...


Naiknya pemesanan lewat online akibat kasus Virus Corona juga dirasakan Boksa Bakso salah satu gerai kuliner yang ada di Sunrise Mall Kota Mojokerto. Selain menawarkan pelayanan delivery order, pelanggan juga memanfaatkan ojek online. Jiwa dagang yang tahan banting kreatif dan inovatif harus dipunyai disaat kondisi saat ini. Berbagai upaya untuk mendongkrak omset pun dilakukan.
Seperti menu yang ditawarkan Boksa Bakso via online yakni paket PUAS, hanya  dengan harga 25 ribu rupiah sudah dengan minumnya serta pajaknya, dan ada 5 jenis item menu. Dan juga menu baru siap masak dirumah.
Menurut Kepala Toko Boksa Bakso, Novan Distira, sepinya pengunjung benar-benar kita rasakan dan disamping itu melonjaknya pembelian lewat online dan delivery order.
" Pelanggan setia Boksa Bakso sudah memanfaatkan layanan kami Delivery order dan disamping itu juga memanfaatkan ojek online lainnya, kami juga menjaga makanan tetap higienis hingga sampai ke rumah pelanggan" jelasnya.(rey/lintasmojo)




Naiknya pemesanan lewat online akibat kasus Virus Corona juga dirasakan Boksa Bakso salah satu gerai kuliner yang ada di Sunrise Mall Kota Mojokerto.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close