...


Polsek Kemlagi Polresta Mojokerto gencar pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayahnya. Seperti yang dilakukan Aiptu Arif kanit Binmas, Ipda Muslimin Kanit Provos dan Brigadir Beni Hermawan SH gelar patroli sosialisasi pencegahan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di pusat keramaian. Dan hari ini, Rabu (25/3) digelar di pasar dan perkampungan.
Saat tiba di pasar, petugas menyampaikan untuk selalu mencuci tangan dan memakai masker, agar penyebaran virus bisa dihindari. Dan saat diperkampungan patroli menemui anak-anak yang sedang bermain. Brigadir Beni langsung memberikan pengertian jika bergerombol akan mudah terkena virus corona.
Menurut Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi mengatakan jika sosialisasi ini terus kita gelar sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona khususnya di wilayah Polsek Kemlagi.  ” Kita datangi tempat-tempat yang banyak orang. Pasar, pertokoan, warung kopi dan café,” jelasnya.(rey/lintasmojo)


Polsek Kemlagi Polresta Mojokerto gencar pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayahnya. Seperti yang dilakukan Aiptu Arif kanit Binmas, Ipda Muslimin Kanit Provos dan Brigadir Beni Hermawan SH gelar patroli sosialisasi

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close