-->

Grand Prize Fun Penanggungan Bike, Dibawa Pulang Peserta Asal Surabaya

15 Maret 2020, 9:11:00 PM WIB Last Updated 2020-03-15T14:11:45Z

Even Fun Penanggungan Bike di Bumi Majapahit dengan estimasi 2000 peserta dari berbagai kota Se Jawa Bali, Minggu pagi (15/3) berlangsung sukses dan meriah. Itu yang dirasakan panitia saat usai acara kepada lintasmojo.com
Menurut Danny Budiman, Regional General Manager Whiz Jatim didampingi Ernasari, Cluster Sales Manager, Jika kesuksesan acara ini tak luput dari kerja bareng Grand Whiz Trawas Hotel, Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Forpimda dan masyarakat Trawas. Mereka bahu membahu untuk mensukseskannya dan kita juga memperkenalkan wisata di Trawas Kabupaten Mojokerto.
" Dengan event ini kita ingin memperkenalkan potensi wisata Gunung Penanggungan dan lainnya. Apalagi Petirtaan Jolotundo yang juga tempat wisata dengan kejernihan airnya," jelasnya.
Masih kata Danny, pihaknya dengan sambutan masyarakat Trawas yang luar biasa, kita akan terus memperkenalkan tempat wisata. Bakal bayak even kedepan yang aka kita gelar.






" Dengan banyaknya even, bakal berdampak pada ekonomi masyarakat. Seperti ramainya penjual makanan, warung disekitar hotel hingga hotel-hotel yang ada di Trawas bakal banyak pengunjung," tambahnya.
Sementara itu, Agus Hari asal Club Gopil 7 Surabaya tak menyangka bakalan mendapat hadiah grand prize satu buah motor sport. Dia menceritakan datang sejak hari sebelum acara digelar dan tidur di tenda disekitar lokasi fun bike.
" Gak nyangka dapat motor sport di event ini. Hadiah ini untuk tim yang solid dari awal hingga akhir acara. Terima kasih buat panitia Grand Whiz Trawas Hotel," jelas Agus.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini