-->

PMI Kabupaten Percepat Penanggulangan Covid-19 dengan Penyemprotan Disinfektan

20 Maret 2020, 9:44:00 AM WIB Last Updated 2020-03-20T02:44:45Z

PMI Kabupaten Mojokerto gelar sosialisasi percepatan  penanggulangan penyebaran dan penularan Virus Korona (Covid-19) di beberapa tempat pusat keramaian. Bersama polsek mojoanyar, koramil mojoanyar dan petugas puskesmas mojoanyar.
Didik Soedarsono staff Markas PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan kawan kawan PMI bersama rekan rekan instansi mendukung pemerintah kabupaten mojokerto untuj mempercepat penanganan COVID-19, karna kejadian ini ada tugas kita bersama.
" Selain kami melakukan sosialisasi dan pemantauan, kami juga melakukan penyemprotan desinfektan di area publik seperti puskesmas Gayaman, kantor UPT BLK, SMK IBS, dan SPBU di wilayah mojoanyar," paparnya saat di temui lintasmojo.com, Jumat (20/3).
Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, dan selalu membudayakan cara hidup sehat, berolah raga yg cukup, makan makanan yg sehat dan bergizi agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran COVID-19 serta mengetahui berita perkembangan COVID-19 dari sumber yang dapat di percaya.
" Kegiatan ini akan terus berlangsung dan kami akan terus berkoordinasi dengan satuan Gugus tugas Pemberantasan COVID-19 Kab Mojokerto," pungkasnya(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini