-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kopdar Kitchen Soldiers Jatim Ajarkan Menu Stunting

    19 Maret 2020, 9:48:00 PM WIB Last Updated 2020-03-19T14:48:41Z

    Kopi darat (kopdar) Kitchen Soldiers Jatim menggelar pelatihan pengolahan menu stunting,  PMT (Pemberian makanan tambahan) balita dan lansia di Taman Wisata Edukasi Intan Abatani Dawar Blandong, Senin (16/3).
    Acara pelatihan diikuti Peserta dari anggota pkk, persid dan puskesmas yang ada di Dawar Blandong Kabupaten Mojokerto. Dan anggota Kitchen Soldiers Jatim yang hadir, chef yang ada di wilayah Jawa Timur meliputi Mojokerto, Jombang, Probolinggo dan blitar.
    Menurut chef Jazully, Ketua Kitchen Soldiers Jatim, selain sebagai ajang silaturahmi insan kuliner KS (Kitchen Soldiers) juga memberikan pelatihan kepada masyarakat dalam membantu program ekonomi kreatif, diharapkan masyarakat agar memiliki ketrampilan memasak/membuat kue khususnya bagi ibu-ibu yang memiliki jiwa wirausaha.
    " Dengan memanfaatkan buah,sayur dan toga (Tanaman Obat Keluarga) untuk dijadikan olahan roti yang sehat dan bergizi juga bernilai ekonomi/ ekonomi kreatif," jelas Chef Jazully.
    Chef Jazully menambahkan Kegiatan kopdar serupa akan menjadi agenda rutin triwulan, dimana tempatnya akan berbeda dan degan menu olahan yang diajarkan juga bermacam-macam.
    " Kitchen Soldirs bisa terbuka bagi siapa saja yg ingin menjadi anggota di dalamnya karena terbuka untuk umum khususnya bagi pelaku kuliner yang mau mengembangkan kuliner yang ada di wilayah Nusantara Indonesia," pungkasnya.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini