-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkot Mojokerto Dirikan Bilik Sterilisasi di Stasiun Mojokerto

    28 Maret 2020, 8:32:00 PM WIB Last Updated 2020-03-28T13:32:29Z

    Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Kota Mojokerto dirikan bilik sterilisasi penyemprotan disinfektan kepada penumpang yang turun di Stasiun Mojokerto, yakni di pintu keluar penumpang, Sabtu (28/3).
    Saat pembuatan bilik sterilisasi, dicoba langsung oleh wakil walikota, Achmad Rizal didampingi kasatgas Percepatan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Heryana Dodik dan perwakilan dari pihak PT KAI Stasiun Mojokerto.
    Achmad Rizal mengatakan sebagai upaya Pemkot Mojokerto mencegah penyebaran Virus Corona. " Kita jaga pintu-pintu masuk ke kota semoga upaya ini berhasil dan kota mojokerto tetap aman dan nyaman," ungkapnya.
    Sementara itu, Kasatgas Percepatan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Heryana Dodik mengatakan bilik yang berada di pintu keluar penumpang kereta api dari berbagai kota wajib dilalui oleh penumpang.
    " Saat masuk Stasiun Mojokerto juga pemberlakuan cek suhu tubuh dan saat kedatangan juga diberlakukan masuk biliksterilisasi. Mengingat penumpang yang turun dari berbagai kota, seperti Surabaya, Sidorarjo, Jakarta, kediri, madiun dan beberapa kota lainnya," Jelasnya.(rey/lintasmojo)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini