-->

Nikmati Pesona Gunung Penanggungan di Event Grand Whiz Fun Bike

13 Maret 2020, 7:11:00 PM WIB Last Updated 2020-03-13T12:11:20Z


Grand Whiz Trawas Hotel gelar Fun Penanggungan Bike pada 15 Maret 2020 mendatang. Rute yang menantang dan panorama Gunung Penanggungan daya tarik tersendiri bagi pecinta fun bike.
Menurut Danny Budiman, Regional General Manager Whiz Jatim didampingi Ernasari, Cluster Sales Manager menuturkan jika peserta Fun Penanggungan Bike bakal menempuh jarak 15 kilometer, yang bertujuan agar setiap peserta bisa menikmati panorama desa Trawas dan udara sejuk Gunung Penanggungan
" Start hingga finish di Grand Whiz Trawas Hotel. Dan banyak hadiah yang bakalan dibawah pulang. Sedangkan Grand Prize sebuah Motor Sport," tambahnya.
Untuk rutenya yakni start Grand Whiz Trawas Hotel, Sumber Gempong, Taman Ghanjaran, Terasiring Selotapak, Gubuk Brenjonk, Terasiring Duyung, Jalan Desa Beluk dan finish Grand Whiz Trawas Hotel.
Malam sebelum Fun Penanggungan Bike digelar, Grand Whiz Trawas Hotel menggelar Live Music Night Adventure Activity. Yakni bakal dimeriahkan electone, performance DJ, Accoustic dan Bonfire.
" Kita buat ajang menjalin keakraban bagi peserta Fun Penanggungan Bike yang kebetulan bermalam di Grand Whiz Trawas Hotel dengan berbagai hiburan dan esoknya sebelum start bakal ada Warming Up by ladies coach," tambah Danny Budiman.(rey/lintasmojo)


Komentar

Tampilkan

Terkini