-->

Cegah Corona, Birth n Beyond member of PT Kitoshindo Semprot Disinfektan

24 Maret 2020, 6:52:00 PM WIB Last Updated 2020-03-24T12:12:42Z

Birth n Beyond  member of PT Kitoshindo gelar penyemprotan disinfektan di salah satu masjid besar yang berada di wilayah Jetis. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (24/3). Dengan slogan ” Birth n Beyond Cinta Indonesia Melawan Corona” PT Kitoshindo getol sosialisasi dan respon cepat pencegahan Virus Corona.

Menurut CEO PT Kitoshindo Soegianto, penyemprotan ini agar warga khususnya di Jetis dapat terhindar dari virus Corona.  ” Agar masyarakat dalam beribadah bisa tenang tanpa takut tertular virus corona,” jelasnya.  Saat penyemprotan, petugas dari PT Kitoshindo juga dibantu Takmir Masjid dan warga sekitar. Penyemprotan dari pagar masjid, tempat wudlu, teras dan dalam masjid, juga tempat imam.

Masih kata Soegianto, pemberlakuan prosedur pencegahan penyebaran Virus Corona di dalam pabrik juga mendapat perhatian khusus. Penyediaan hand sanitizer di berbagai ruang, tempat cuci tangan hingga pengukur suhu saat karyawan maupun tingkat direksi masuk kawasan pabrik maupun kantor. ” Kita sangat mengedepankan keamanan dan kebersihan sehingga pemberlakuan pencegahan Virus Corona tetap menjadi prioritas saat ini,” jelas CEO PT Kitoshindo.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini