-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wartawan Itu Harus Sehat, Tugasnya Tak Kenal Waktu

    27 Februari 2020, 1:13:00 PM WIB Last Updated 2020-02-27T06:13:45Z

    Peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, PWI Mojokerto Raya bersama Polres Mojokerto Kota menggelar bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi awak media, di klinik Polres Mojokerto kota, kamis (27/2).
    Sebanyak 24 awak media yang melakukan pemeriksaan kesehatanya, meliputi cek kesehatan jantung, kolesterol, gula darah, asam urat dan lain sebagainya

    Menurut Ketua PWI Mojokerto Raya, Eko Diak Purwoto, dengan mengecek tekanan darahnya. Wartawan yang bertubuh subur ini tampak antusia saat dilakukan pemeriksaan atau pengecekan kesehatannya.
    “ Alhamndulillah untuk semuanya normal, tidak ada penyakit apapun dan dinyatakan sehat, ” kata dyak usai melakukan tes kesehatan.
    Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH mengatakan, bahwa wartawan dalam bekerja harus selalu dalam kondisi sehat, karena dalam melaksanakan tugasnya tak kenal waktu.
    ” Wartawan harus sehat, kerja mereka tak kenal waktu, bahkan melebihi kerjanya Satuan Reskrim, jadi harus senantiasa dipastikan sehat, ” kata Bogiek.(rey/Lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini