-->

Hari Ini Max Car Beroperasi

13 Februari 2020, 1:20:00 PM WIB Last Updated 2020-02-13T06:20:40Z

Usai Max Ride atau ojek berbasis online, Max On Jek kembali mengembangkan pelayanannya dengan menghadirkan Max Car. Dengan jumlah saat ini sebanyak 150 driver. Sosialisasi dan pengenalan kepada masyarakat, Sore tadi (Rabu (13/2) membagikan brosur kepada pengendara yang melintas.
Saat ditemui pemilik Max On Jek, Datuk Abdul Karim mengatakan jika pihaknya terus memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat di bidang transportasi dan kini Max Car hadir.
” Hari ini kita perkenalkan kepada masyarakat yang melintas di perempatan lampu merah Gatoel, Alun-alun Kota Mojokerto dengan membagikan brosur terkait Max Car yang sudah beroperasi maupun layanan lainnya, Max Ride, Max Food, Max Send,” jelas Datuk panggilan akrabnya. 
Masih Kata Datuk, Bagi masyarakat yang ingin menggunakan Max Car, silahkan download aplikasi Max On Jek dan rasakan kemudahan pelayanan aman, cepat dan mudah.
” Untuk sekedar diketahui, layanan Max On Jek baik Max Ride, Max Send maupun Max Car sudah tersebar di Mojokerto Raya. Jadi ya silahkan download aplikasi Max On Jek,” Pungkasnya.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini