-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mencicipi "Jangan Ireng" Menu Khas Warung Surodinawan

    13 Februari 2020, 1:15:00 PM WIB Last Updated 2020-02-13T06:15:56Z

    Tempat yang menarik dan beragam menu bagi yang suka kuliner di wilayah Kota Mojokerto, menu yang bisa menjadi favorit di Warung Surodinawan (WS) Jalan raya pekuncen 200 Surodinawan Kota Mojokerto ini. Yakni menu Jangan Ireng, tampilan seperti rawon ini untuk kuahnya lebih kental berwarna hitam, dengan komposisi ayam kampung dan tahu berbentuk kotak. Perpaduan yang bisa membuat selera makan bertambah.
    Ditambahkan lagi dihidangkan saat panas-panas, nasi, krupuk dan sambal yang komplit untuk makan pagi , siang maupun malam. Jangan Ireng ini merupakan menu andalan WS. Tak heran jika Jangan Ireng ini pernah menyabet penyaji terbaik 1 diajang Festival Makanan Khas Daerah tahun 2018 Kota Mojokerto.
    Menurut Udin salah satu pengelola WS ini mengatakan jika menu Jangan Ireng adalah menu yang hanya bisa ditemui di tempatnya. Dan Jangan Ireng menjadi pesanan favorit bagi pengunjung yang hadir.
    ” Banyak yang dicari pengunjung Warung Surodinawan menu Jangan Ireng, tidak ada ditempat lain. Saat pertama kali merasakannya pasti bakal balik kesini lagi,” ujar Udin.
    Selain itu, tempat luas hingga parkir juga luas menambah kenyamanan pelanggan. Juga ruanggan VVIP untuk meting dan kapasitas yang cukup besar hingga 1000 orang untunk acara weding. Getering arisan reuni dan ultah dengan menu BFC dan tersedia panggung mini panggung besar buat event / konser event. ” Juga sering disini ada konser music, kumpul-kumpul komonitas motor dan mobil dan dengan konsep mojopahitan,” Tambahnya.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini