-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Skechers Hadir di Sunrise Mall Mojokerto

    13 Februari 2020, 2:53:00 PM WIB Last Updated 2020-02-13T07:53:10Z

    Satu brand sepatu yang paling digandrungi anak muda kini hadir di Sunrise Mall Mojokerto. Dengan nama brand Skechers yang secara resmi dibuka, Rabu (12/2). Dan ditandai dengan pemotongan pita.
    Menurut Silvy Setiawan Direksi Sunrise Mall, jika brand Skechers yang hadir ini akan meramaikan dan menambah koleksi brand-brand ternama di pangsa pasar Mojokerto.
    " Banyak pilihan warna, model hingga harga yang bisa bersaing dengan brand yang sudah ada di Sunrise Mall Khususnya di Sunrise Mall Mojokerto,'' kata Silvy Setiawan saat ditemui.
    Silvy menambahkan adanya Skechers di Mojokerto diharapkan dapat memberikan warna baru di dunia fashion. Khususnya Sepatu dan sandal.
     ''Dengan menghadirkan Skechers di Sunrise diharapkan pangsa pasar semakin menggeliat dan perekonomian semakin meningkat,'' tandas Silvy.
    Sementara itu, Andiyanto Vino, Chief Marketing Officer Sunrise Mall Mojokerto mengatakan, Saat ini okupansi Sunrise Mall sudah mencapai 92%. dengan dukungan dari tenant-tenant nasional, tenant lokal, dan dukungan manajemen profesional, kami berkomitmen ingin menjadikan Sunrise Mall sebagai destinasi wisata lifestyle sekaligus membantu memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi di wilayah kota Mojokerto dan sekitarnya.
    Hal yang sama diungkapkan Ardi Chaniago, GM Jatim Jateng, PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk
    sangat senang dengan dibukanya Toko konsep Skechers di Sunrise Mall Mojokerto. Sesuai dengan permintaan customer yang sangat tinggi kami berusaha mewujudkannya.
    ''Kami sangat senang bisa mewujudkan permintaan customer untuk mendatangkan produk Skechers di Mojokerto,'' tegasnya.
    Perlu diketahui, Skechers ini memang cocok untuk di pakai untuk semua kalangan dan juga pas di setiap kegiatan apapun.
    ''Produk Skechers tersedia untuk dewasa dan anak-anak. Baik Pria dan wanita. Dan saya sampaikan terima kasih kepada seluruh Management Sunrise Mall yang memberikan support penuh sehingga opening bisa sukses dan semoga kerjasama selalu terjalin sehingga kita bisa opening store lain di Sunrise Mall Mojokerto. Dan semoga toko Skechers ini bisa sukses dan bisa meningkatkan jumlah customer yang berkunjung ke Sunrise Mall.'' pungkas Ardi.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini