...


Gelar Apel Gabungan di depan Posko Tanggap Bencana di Dusun Balong, Desa banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Dandim 0815 Mojokerto mengambil Apel Gabungan,  Senin (06/01). Wilayah Dusun Balong setiap musim hujan menjadi langganan banjir yang berasal dari luapan air Sungai Lamong.
Apel tanggap banjir diikuti oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH bersama PJU dan Kapolsek Dawarblandong, Camat Dawarblandong, Danramil Dawarblandong, BPBD Kab Mojokerto, Tagana dan Relawan  serta Kepala Desa Banyulegi dan Perangkat Desa Banyulegi.
Tampak Posko Tanggap Bencana ini bakal disiagakan personil selama 1x24 jam dan diawaki dari beberapa personil gabungan termasuk TNI, Polri, BPBD dan Relawan yang tugasnya memantau dan membantu warga apabila terjadi banjir dan luapan air musiman.
 “Harapannya jangan sampai ada korban jiwa terkait bencana alam banjir, yang kedua jangan sampai masyarakat kebingungan kemana mereka akan menyelamatkan diri jika terjadi bencana banjir. Dan kita siapkan tenda posko berserta personil dan peralatannya, dan ketiga kita akan siap menjaga keamanan baik jiwa maupun harta yang berharga milik masyarakat,” ungkap Kapolresta Bogiek.(rey/lintasmojo)

.

Gelar Apel Gabungan di depan Posko Tanggap Bencana di Dusun Balong, Desa banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Dandim 0815 Mojokerto mengambil Apel Gabungan, Senin (06/01). Wilayah Dusun Balong setiap musim hujan menjadi langganan banjir yang berasal dari luapan air Sungai Lamong.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close