...


Forkopimda Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto dan warga, relawan bersih sungai sadar, Jumat pagi (17/1).
Kalaksa BPBD Kabupaten Mojokerto Moch. Zaini ST MSi MT kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi hambatan hambatan yg ada sungai sadar khususnya diwilayah kecamatan mojoanyar.
" Kegiatan ini agar aliran sungai sadar bisa lancar disaat kondisi hujan dan terjadi peningkatan debit air. Dan kami berterima kasih kepada forkompinda kecamatan yg telah sigap dan siaga dalam penanggulangan bencana banjir yg ada diwilayah mojoanyar," terangnya.
Sementara itu, Camat Mojoanyar Amsyar A. Siregar mengatakan kami mengerahkan semua elemen masyarakat yang ada di wiayah kecamatan mojoanyar dan dibantu oleh koramil mojoanyar, polsek mojoanyar, BPBD Kabupaten Mojokerto dan potensi relawan yang ada di mojokerto untuk kerjabakti/gotong royong pembersihan eceng gondok dan sampah di sungai sadar desa jumeneng, Mojoanyar.
Tampak juga Danramil mojoanyar Lettu Rifa'i juga ikut bersihkan Sungai Sadar. Dirinya berharap semua warga disepanjang sungai sadar ini bisa ikut merawat, menjaga, jangan sampai membuang sampah disungai.
" Mari kita jaga sama sama kebersihan sungai sadar ini.dengan saling mengingatkan bilamana ada warga membuang sampah, kita bisa memberikan teguran dengan cara baik baik dan humanis kembali lagi dengan kesadaran masyarakat masing masing semoga himbauan ini bisa di indahkan oleh warga mojoanyar di sepanjang sungai sadar ini, "pungkasnya.(rey/lintasmojo)









Forkopimda Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto dan warga, relawan bersih sungai sadar, Jumat pagi (17/1).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close