-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dengan Barcode, Mudahkan Masyarakat Temukan Kantor Satpas SIM Baru

    01 Januari 2020, 9:38:00 PM WIB Last Updated 2020-01-01T14:38:17Z


    Mulai besok, Kamis (2/1) Satpas SIM Satlantas Polres Mojokerto Kota berpindah tempat. Yang semula di Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, kini berpindah tempat di Jalan Kemasan No 9 Kecamatan Prajurit Kulon Kelurahan Bloto Lingkungan Kemasan Kota Mojokerto.

    Bangunan utama yang terlihat dari depan, didalamnya terdapat beberapa bagian Ruang Tunggu pemohon SIM, loket pendaftaran, Ruang Uji Teori, dan Ruang Foto. Ada juga ruang yang disediakan untuk tes kesehatan dan tes psikologi. Sedangkan tempat uji praktek dibelakang gedung utama dan terlihat lebih besar dari sebelumnya.

    Menurut Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Marita Dyah Anggraini SIK jika pihaknya sudah beberapa hari sebelumnya mensosialisasikan terkait kepindahan Kantor Satpas SIM Satlantas Polres Mojokerto Kota, yakni melalui radio dan media.

    ” Jika pemohon SIM yang belum mengetahui, kita juga gunakan Barcode untuk peta lokasi Kantor Satpas SIM Satlantas Polres Mojokerto Kota. Dengan bantuan rekan-rekan media juga dapat memberikan informasi secepatnya kepada masyarakat,” tuturnya.

    Masih kata Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Marita Dyah Anggraini SIK,  Terkait pelayanan lainnya, seperti Gakkum, Unit Laka Lantas dan Pelayanan verifikasi BPKB masih bertempat di kantor lama. Dan diharapkan kepada masyarakat untuk bisa memberikan masukan atau saran terkait pelayanan, agar kita bisa lebih cepat berbenah untuk melayani masyarakat.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini