-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Sell Malang Hadirkan Harga Promo Mahasiswa

    01 Desember 2019, 5:28:00 PM WIB Last Updated 2019-12-01T10:28:39Z

    Top Sell kembali menambah jumlah outletnya, beberapa hari sebelumnya outlet di Kota Mojokerto yakni di jalan Niaga. Dan Hari ini Minggu (1/12) Top Sell hadir di Kota Malang. Tepatnya di jalan MT Hariono No. 33 Kota Malang, yang letaknya tak jauh dari Kampus Unibraw. Berbagai merk handphone tersedia, seperti merk Samsung, oppo, vivo, realme, xiaomi, infinix, iphone dan bahkan product laptop juga disediakan. Bahkan aksesoris produk terkemuka jbl, viox, jete.
    Daniel, manager area mengatakan dengan dibukanya outlet terbaru ini, Top Sell Malang ingin memenuhi kebutuhan masyarakat hingga mahasiswa terkait handphone dan laptop.
    " Soal harga kita bisa bersaing dengan outlet-outlet yang sudah ada dan dijamin kondisi, harga dan garansinya. Saya pastikan yang terbaik," jelasnya.
    Sementara itu, Jamal Markom Topsel Indonesia mengatakan jika outlet Top sell Malang merupakan yang ke 9. " Bakal banyak promo yang bakal di Hadirkan, salah satunya "wani Perih" program banting harga. Ada juga "Pecah Ganti". " tambahnya.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini