...


Bhayangkari Kota Mojokerto ikuti jalan santai dalam rangka peringatan Hari Ibu di Makodam V Brawijaya Surabaya, Minggu (8/12). Dan diikuti seluruh Jajaran Polres se Jawa Timur, Polda Jawa Timur, TNI dan Muspida, muspika.
Dalam kegiatan itu, dua peserta Bhayangkari Kota Mojokerto  mengenakan kostum Nusantara, dan menambah kemeriahan event jalan santai.
Ketua Bhayangkari Kota Mojokerto, Rizki Bogiek Sugiyarto mengatakan jika pihaknya menurunkan dua peserta yang khusus mengenakan kostum Nusantara dari daur ulang dan mendapat apresiasi dari Ketua Bhayangkari Polda Jawa Timur.
" Dengan kostum Nusantara ini, mendapat respon positif dari seluruh peserta. Tak lain agar terlihat ciri khas dari Bhayangkari Kota Mojokerto," bangganya.
Pada kesempatan itu tak hanya jalan sehat, juga ada senam bersama dan bagi doorprize. Tampak Gubernur Jawa Timur Khofiah hadir dan didampingi istri wakil gubernur, Ketua Bhayangkari Poda Jatim dan anggota Persit.(rey/lintasmojo)






Bhayangkari Kota Mojokerto ikuti jalan santai dalam rangka peringatan Hari Ibu di Makodam V Brawijaya Surabaya, Minggu (8/12). Dan diikuti seluruh Jajaran Polres se Jawa Timur, Polda Jawa Timur, TNI dan Muspida, muspika. Dalam kegiatan itu

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close