...


Musim hujan disertai angin membuat ekstra kerja keras bagi PLN UP3 Mojokerto untuk menjaga kabel yang rentan kena imbas cuaca. Seperti yang dilakukan pengamanan jaringan PLN dari pohon-pohon yang berpotensi menimbulkan gangguan antisipasi Musim Hujan dan Cuaca Ekstrim agar suplai listrik tetap andal dan dapat dinikmati oleh masyarakat dengan aman dan nyaman.
Seperti saat ini Mojokerto tepatnya di sepanjang Surodinawan beberapa personil diterjunkan untuk pembersihan ranting, Kamis (26/12). " Untuk Wilayah Kerja PLN UP3 Mojokerto dilakukan secara serentak di 3 Zona Timur, Tengah dan Barat," jelas Dadan Gunawan, Manajer Area Layanan PT Haleyora Power Area Mojokerto.
Sebanyak 50 Petugas tiap ULP diterjunkan untuk Eksekusi (Pengamanan Jaringan) yakni Petugas Pelayanan Teknik, dimana untuk Petugas Pelayanan Teknik PLN UP3 Mojokerto adalah dari Haleyora Power.
Masih kata Dadan, Sekedar diketahui untuk Zona Timur meliputi PLN ULP Mojasari, PLN ULP Pacet dan PLN ULP Mojokerto Kota secara bersama sama melakukan Pengamanan ROW (Right of Way) di Wilayah PLN ULP Mojokerto Kota yaitu disepanjang Jl. Surodinawan Mojokerto, Zona Tengah meliputi PLN ULP Jombang, ULP Mojoagung, ULP Ngoro, dan ULP Ploso secara bersama sama melakukan Pengamanan ROW di wilayah PLN ULP Jombang yaitu di wilayah Denanyar
" Zona Barat meliputi PLN ULP Kertosono, ULP Warujayeng dan ULP Nganjuk secara bersama-sama melakukan pengamanan ROW di wilayah PLN ULP Warujayeng di wilayah Kec. Warujayeng - Tanjung Anom," tambahnya.(rey/lintasmojo)







Musim hujan disertai angin membuat ekstra kerja keras bagi PLN UP3 Mojokerto untuk menjaga kabel yang rentan kena imbas cuaca. Seperti yang dilakukan pengamanan jaringan PLN dari pohon

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close