...


CV Litalia kembali menggelar pelatihan di dua tempat yakni Desa Pesanggrahan, kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto (18-19/12) dan diikuti 100 peserta dari 5 Dusun Ketidur, Mojojejer, Jatisari, Ngudi, dan Jowinong.  Dan yang kedua kerja bareng Yayasan al ittihad Tawangsari Trowulan Kabupaten Mojokerto (20-21/12) dan diikuti 20 peserta.
Pelatihan UMKM ini di buka langsung Kades Pesanggrahan MOH. AFIF, S.Sos. dan dalam sambutannya tujuan pelatihan UMKM ini untuk meningkatkan SDM dan menjadi sebuah keahlian sehingga bisa meningkatkan penghasilan dan menambahkan perekonomian keluarga.
” Selain di berikan ilmu pelatihan membuat kue para peserta juga diberikan bantuan berupa bahan dan alat untuk mempermudah mereka untuk bisa langsung produksi sebagai modal awal usaha para peserta,” Ujar Afif.
Sementara itu, Italia Direktur dari CV Litalia menambahkan jika yang  diajarkan pelatihan saat ini sebanyak 6 resep. Yakni bolu gulung batik, Kenari red Velvet cookies, almond chesse ball, kripik pisang Cookies, goodtime kripik pisang dan Ice Cream sehat.
” Pelatihan ini untuk memberi kesempatan kepada peserta agar bisa lebih mandiri dan bisa menambah perekonomian keluarga. Bisa bikin sendiri dan dijual bahkan bisa menyerap tenaga kerja di lingkungannya,” jelasnya.(rey/lintasmojo)







CV Litalia kembali menggelar pelatihan di dua tempat yakni Desa Pesanggrahan, kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto (18-19/12) dan diikuti 100 peserta

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close