...

Pilkada dan Keberagaman ditengah Kemajuan Jaman Mojokerto,menjadi salah satu kabupaten yang akan merayakan pilkada serentak ditahun 2020. dan kini menjelang akhir tahun 2019 tinggal menghitung hari.
Saya mengajak saudara2ku untuk mengingat untuk tidak terulang. Kurang lebih 4 bulan kebelakang kab.mojokerto di hadapkan pada persoalan penolakan makam warga kristen disalah satu desa utara sungai brantas, dan itu juga menjadi sorotan banyak pihak,salah satunya Jaringan Gusdurian Mojokerto. Maka momentum lima tahunan nanti seyogyanya menjadi ajang adu program dan pelayanan atas persoalan di tengah2 masyarakat, mojokerto khususnya.
Oleh sebab itu penting bagi para kandidat untuk bisa memastikan warga masyarakatnya mendapatkan Hak nya sbg warga negara,baik itu pendidikan,hidup sehat terlebih lagi soal pemakaman (kalau bisa di perdakan). Karna jika hal ini tidak menjadi perhatian khusus,bukan tidak mungkin ditempat2/desa2 lain akan terjadi hal serupa.bahkan rawan konflik ditengah masyarakat.
Untuk itu saya imam maliki menyarankan kepada semua pihak baik para calon kandidat maupun konsituen agar senantiasa bijak dalam memilih dan menentukan pemimpin 5 tahun kedepan.
karna kemajuan teknologi juga harus menjadi sorotan penting untuk menyiapkan sdm2 yang unggul tidak hanya pembangunan fisik saja. Dan bukan lagi kita ngomongin persoalan perbedaan melainkan bagaimana kita saling berkerjasama untuk memajukan kab.mojokerto yang berbudaya serta berkemajuan dlm membangun peradaban manusia ditengah revolusi industri 4.0.
Untuk itu di bulan desember 2019 kami dari Gusdurian Mojokerto Raya Mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh saudaraku yg merayakan nya.
#Salam GUSDURian
oleh:Imam Maliki, Ketua Gusdurian Mojokerto

Pilkada dan Keberagaman ditengah Kemajuan Jaman Mojokerto,menjadi salah satu kabupaten yang akan merayakan pilkada serentak ditahun 2020. dan kini menjelang akhir tahun 2019 tinggal menghitung hari.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close