...


Peringatan Haul kesepuluh  Gus Dur dan pra Natal dirayakan oleh beberapa komunitas di Mojokerto pada Minggu (15/12), mereka adalah Gusdurian Mojokerto, GKJW Mojokerto, OMK Mojokerto, IMM, RBC dan Komunitas Persada. Kerja sama tim tampak terlihat, mereka bergerak bersama mengumpulkan nasi bungkus yang siap di sebarkan mulai dari Jalan RA.Basuni hingga Kemantren Gedeg-Mojoketo.
Dari sebanyak  930 bungkus nasi yang terkumpul di halaman eks MIP (Mojo Indah Plaza) Jl.Majapahit Kota Mojokerto ini mulai dibagikan pada pukul.21.00 hingga selesai. Untuk target distribusinya meliputi Tunawisma,Satpam,Petugas Lalin swasta,dan para kaum dhuafa yang ada disekitaran rute jalan distribusi tersebut. Tujuan tak lain adalah untuk  saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.
Koordinator.Gusdurian Mojokerto Imam Almaliki mengungkapan bahwa agenda ini rangkaian dari acara Haul kesepuluh Gus Dur. "Bagi kami Gus Dur (KH. Abdurrahman Wahid)  merupakan salah satu sosok yang bisa menjadi teladan di era millenial ini, baik dalam kepemimpinan hingga kepeduliannya terhadap mereka yang tertindas.Dan oleh karenanya kami berpesan kepada segenap warga Mojokerto khususnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan persaudaraan didalam kehidupan sehari-hari. Karena  kebaikan tak mengenal latar belakang, dan senyampang pesan almarhum (Gus Dur): yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan". Ujar Imam (lintasmojo)

Berikut ini videonya











Peringatan Haul kesepuluh Gus Dur dan pra Natal dirayakan oleh beberapa komunitas di Mojokerto pada Minggu (15/12), mereka adalah Gusdurian Mojokerto, GKJW Mojokerto, OMK Mojokerto, IMM, RBC dan Komunitas Persada. Kerja sama tim tampak terlihat, mereka bergerak bersama mengumpulkan nasi bungkus yang siap di sebarkan mulai dari Jalan RA.Basuni hingga Kemantren Gedeg-Mojoketo.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close