...

 
Walikota Ika Puspitasari serahkan  langsung hibah honor kepada guru honorer tidak tetap madrasah dan pengelola Madrasah Diniyah di Pendopo Graha Praja Wijaya Kota Mojokerto, Rabu (18/12). Besaran bantuan yang diserahkan total Rp 1.073.240.000.
Dengan rincian diberikan kepada 12 orang pengelola pengelola Madrasah Diniyah sebesar Rp 86.400.000, sedangkan honorarium bagi 116 GTT/PTT madrasah swasta dengan total Rp. 464.000.000 dan  bantuan operasional madin dari propinsi senilai Rp. 261.420.000 juga bantuan operasional madin dari APBD senilai Rp. 261.420.000.
Walikota Ika Puspitasari saat memberikan bantuan kali ini berharap bisa memotivasi  guru tidak tetap madrasah dan pengelola Madrasah Diniyah dalam mencerdaskan anak bangsa. ” Dengan bantuan ini saya berharap bisa memberikan penghargaan kepada mereka agar bisa terus semangat dalam mendidik anak-anak di dunia pendidikan,” jelasnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid mengatakan kegiatan ini untuk mengapresiasi kinerja para  guru tidak tetap madrasah dan pengelola Madrasah Diniyah yang ada di Kota Mojokerto.
” Semoga dengan bantuan ini para guru tidak tetap madrasah dan pengelola Madrasah Diniyah lebih bisa semangat dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Mojokerto,” tambahnya.(rey/lintasmojo)









Walikota Ika Puspitasari serahkan langsung hibah honor kepada guru honorer tidak tetap madrasah dan pengelola Madrasah Diniyah di Pendopo Graha Praja Wijaya Kota Mojokerto, Rabu (18/12). Besaran bantuan yang diserahkan total Rp 1.073.240.000.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close