-->

Nikmat dan Segarnya "Badex Welcome Drink" di Cowboys Cafe

25 Desember 2019, 1:09:00 AM WIB Last Updated 2019-12-24T18:09:59Z

Ada kedai kopi yang bisa jadi salah satu tempat jujugan kamu saat siang atau malam hari di Mojokerto. Nih dia, kedai kopi bak sarang koboi lengkap dengan suguhan musik rock cocok buat tongkrongan.
Kedai kopi yang juga berjuluk Coboy Cafe itu berada di jalan Jaya Negara, Puri Kabupaten Mojokerto itu milik Rahmad wahyudi yang biasa dipanggil bendot.
Bagi Bendot, Konsep koboi dengan hiasan barang antik, hiasan botol minuman keras ala koboi, juga hiasan nusantara dari berbagai daerah di Indonesia dan musik rocknya menjadi ciri khas.
" Soal menu bendot menyediakan gorengan makan dan minuman pada umumnya, yakni kopi, teh, wedang tape, hingga badex," jelasnya.
Dan satu lagi yang membuat beda dari cafe lainnya Bendot berikan pelayanan bagi pelanggannya dengan minuman Welcome Drink Badex.
" Welcome drink saya berikan secara gratis, agar pelanggan bisa menikmati minuman khas cafe ini" terangnya.
Masih cerita Bendot, untuk pelanggannya banyak dari luar Mojokerto, yakni Surabaya, Sidoarjo, Jombang hingga Malang. Mereka juga diantaranya dari club atau komunitas motor atau mobil.
" Mereka lebih suka santai dan menikmati suguhan menu Badex. Kalo siang banyak pekerja hingga pensiunan dari berbagai profesi," terangnya.(rey/lintasmojo)









Komentar

Tampilkan

Terkini