• Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    A True Christmas (Natal yang Sejati)

    25 Desember 2019, 11:20:00 AM WIB Last Updated 2019-12-25T04:20:00Z
    Natal selalu dinantikan oleh semua orang, Natal menjadi berita sukacita bagi semua orang, Karena bagi Manusia, berita kelahiran itu selalu sesuatu yang membahagiakan. Setiap Natal kita selalu menanti-nantikan hadiah apa yang akan kita terima.
    Tetapi Sesungguhnya Natal memiliki makna yang begitu dalam lebih dari sekedar sukacita!
    Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal
    Natal memiliki makna yang pertama sebagai Berita Kasih . Yesus datang sebagai Juruselamat, dan hadir sebagai wujud Kasih. Dan Natal menjadi momen terbaik kita merasakan Kasih.
    Orang yang merasakan Kasih, pasti penuh dengan Sukacita / Bahagia KarenaDalam Kasih ada sukacita , damai Sejahtera, ketenangan, kelegaan. Kita yang sudah “mengenal” Kasih itu, sudah seharusnya kita menjadi Pelaku2 Kasih!
    Tetapi Jgn harap kamu bisa mengasihi orang lain, ketika dirimu blm dipenuhi dengan Kasih Kristus!
    Natal adalah waktu yang terbaik utk mempraktekkan Kasih, kepada Orang Tua, Keluarga, saudara, teman2 , dan yang lain-lain
    Makna Natal yang kedua adalah berita utk Melayani. Yesus datang Ke Dunia bukan utk dilayani tapi utk melayani! Dia datang ke dunia bukan utk diberi, tapi memberi, bahkan memberi hidupnya!
    Walaupun Natal identik dengan menerima sesuatu, baik kado atau hadiah. Tpi seorang anak yang beranjak dewasa, harus nya sudah mengerti bukan utk menerima saja, Tapi memberi sesuatu kepada Bapa-nya! Wujud melayani Bapa adalah bagaimana kita bisa melayani orang lain / sesama kita.
    Makna Natal yg terakhir adalah Berita Pengharapan . Pengharapan bagi mreka yg Terhilang, Pengharapan bagi mreka yg Binasa, Pengharapan bagi mreka yg Gagal, Pengharpaan bagi mreka yg tertolak, Pengharapan bagi mreka yg DiHina, Pengharapan bagi mreka yg putus Asa, Pengharapan bagi mreka yg DiBuang, Pengharapan bagi mreka yg “Galau”. Natal adalah momentum terbaik utk menyatakan bahwa Pengharapan masih ada. Bukan Keadaan / Perkataan orang yang menentukan masa depan kita tetapi Pengharapan pada Kristus membuat kita menerima Masa Depan! Karena apa yang bagi Dunia Sampah bisa dijadikan Tuhan menjadi sesuatu yg Indah!
    Tell the Goodnews To Everyone!
    Merry Christmas 2019
    God bless you...

    Sebuah Essay Natal Anak Muda
    Oleh:
    Luis Andrew Abraham
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini