...


Pentingnya Peran  orang tua terhadap penyelenggara pendidikan utamanya perkembangan pendidikan anak, selama tiga hari dari tanggal 8, 9 dan 10 November 2019 di aula SMPN 3 Kota Mojokerto berlangsung Sarasehan Pengembangan Kapasitas orang tua 2019.
Tiga hari kegiatan tersebut di tanggal 8/11 diikuti orang tua yang mempunyai anak di tingkat TK atau PAUD, di hari berikutnya 9/11 yakni giliran orang tua yang memiliki anak tingkat sekolah dasar dan hari terakhir, Sabtu 9/11 diikuti anak di tingkat SMP.
Menurut panitia sekaligus kepala sekolah SMPN 3 Kota Mojokerto Dra Evi Poespito Hany MPd kegiatan sarasehan ini adalah realisasi dari Permendikbud No 30 Tahun 2019 yakni tentang pendidikan keluarga.
" Permendikbud tersebut antara lain berisikan pelibatan keluarga dalam penyelenggaraan pendidikan, Tripusat pendidikan yaitu satuan pendidikan, masyarakat dan keluarga," jelasnya.(rey/lintasmojo)




Pentingnya Peran orang tua terhadap penyelenggara pendidikan utamanya perkembangan pendidikan anak, selama tiga hari dari tanggal 8, 9 dan 10 November 2019 di aula SMPN 3 Kota Mojokerto berlangsung Sarasehan Pengembangan Kapasitas orang tua 2019.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close