...


Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH mengajak 150 dari berbagai kalangan komunitas hingga masyarakat untuk nonton bersama film yang berjudul Hanya Manusia di CGV Sunrise Mall, Kamis (7/11).
Film "Hanya Manusia" yang menceritakan jika setiap pekerjaan memiliki resiko masing-masing, termasuk seorang yang berprofesi Polisi. Alur cerita seorang petugas yang bernama Annisa salah satu polisi yang baru saja pindah tugas ke Jakarta Utara. Dia seorang perwira muda yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. Tempat penugasan barunya di Jakarta Utara sedang penuh dengan teror penculikan anak-anak di bawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat.
Annisa yang kini bertugas di Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara mendapat tugas untuk mengusut kasus tersebut. Selalu ada korban tiap harinya. Belum selesai masalah penculikan, tiap hari Anissa juga mendapat tekanan dari hal-hal lain seperti rekan kerja. Saat kasus semakin rumit, bukannya datang titik terang, adik satu-satunya yang sangat dia sayangi justru menjadi korban penculikan.
Menurut Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH jika pihaknya berharap dengan menonton film ini bisa mengambil hikmahnya. jika semua pekerjaan atau profesi punya tanggung jawab dan resiko.
" Amati dan cermati film ini sampai akhir, pasti kita semua mendapat hikmahnya. Dan film ini dibuat dengan apik yang dipersembahkan oleh Kadiv Humas polri yang diputar serentak pada Kamis (7/11)," jelasnya.(rey/lintasmojo)





Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH mengajak 150 dari berbagai kalangan komunitas hingga masyarakat untuk nonton bersama film yang berjudul Hanya Manusia di CGV Sunrise Mall, Kamis (7/11

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close