-->

Penampilan Gugus 2 Magersari Atratktif dan Dinamis di Arena CFD

03 November 2019, 5:29:00 PM WIB Last Updated 2019-11-03T10:29:27Z

Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto

Ajang kreatifitas siswa di cfd Alun-alun Kota Mojokerto yang ditampilkan Gugus 2 Magersari yang diikuti SDN Gedongan 1,2,3, SDN Magersari 1,2 dan SDK Wijana Sejati memukau pengunjung dan orang tua yang hadir, Minggu (3/11). Dengan diawali senam bersama, para orangtua wali murid, guru dan siswa tampak kompak dan asyik mengikuti irama senam.


Unjuk kreasi yang dipertontonkan seperti dance, drama, lawak, tari tradisional, ansamble, campursari, gerak lagu, senam bersama dan juga ada bazar.

Acara CFD dari Gugus 2 Magersari itu dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid dan ketua gugus.

Amin Wachid mengapresiasi  anak didik, guru dan wali murid yang kompak hadir di CFD yang  berani tampil unjuk kebolehan, bahkan terlihat kreatif dalam mengembangkan minat dan bakat siswa. Seperti penampilan Band Bocah yang begitu atraktif diatas panggung, dan penampilan drummer cilik dari band bocah sempat memukau pengunjung yang hadir, ketukan dan tempo lagu dapat dia ikuti dengan baik.
Lalu penampilan Modern Dance juga mendapat applause pengunjung, talenta muda yang begitu rancak menari dipanggung membuat penonton yang hadir bertepuk tangan.
Berikut ini penampilan Modern Dance


" Terima kasih buat semua murid, guru dan wali murid yang bisa kompak untuk acara yang digelar dan digagas oleh Dinas PendidikanKota Mojokerto." jelas Amien dalam sambutannya.

Kami berharap, wadah dan ruang kreasi bagi siswa siswi ini terus digelar, karena mereka banyak membuat prestasi dan membanggakan bagi sekolah dan orang tua.

" Pesan saya gunakan media sosial secara bijak dan dampingi anak-anak kita untuk tetap fokus belajar dan bisa berkreasi dan berprestasi," tambahnya.
Terakhir adalah mempersiapkan anak didik yang akan mengikuti ujian, dan yang jelas siswa dari Kota Mojokerto akan mendapatkan prioritas lebih dahulu, baik itu jalur prestasi maupun zonasi.(rey/lintasmojo)
Berikut ini video Senam Bersama

 Berikut ini video penampilan Band Bocah


 Berikut ini galeri Foto penampilan Gugus 2 Magersari di Arena CFD
Senam Bersama

Penari yang siap tampil.



Senam Bersama

Tari Remo

Band Bocah

Karawitan Seni Budaya


Komentar

Tampilkan

Terkini