...


PMK Kabupaten Mojokerto yang beralamat di Jabon, dipadati ratusan anak dari KB. AN NUR PLUS Dusun. Greyol, Desa. Sidorejo. Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Kamis pagi ini (21/11). Mereka belajar mengenal alat dan sistem kerja, serta tugas - tugas Pemadam Kebakaran.
Menurut Achmad Kurniawan, salah satu petugas pmk dan BPBD Jawa Timur membenarkan jika ratusan murid KB. AN NUR PLUS Dusun. Greyol, Desa. Sidorejo. Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto jika pagi ini belajar mengenal dan apa fungsi PMK.
" Juga praktek proses terbentuknya api, praktek pemadaman api menggunakan karung goni basah dan praktek penggunaan selang air yang dilakukan oleh siswa TK beserta guru pendampingnya," jelasnya.
Dan tujuan dari sosialisasi ini untuk mengenalkan cara pemadaman api sejak dini, sehingga para peserta sudah terbiasa dan tidak panik saat menghadapi api serta dapat melakukan pemadaman secara cepat dan tepat.
Beberapa murid tersebut juga berkesempatan naik armada PMK dan bisa langsung mengetahui seluk beluk armada pmk dari dekat.(rey/lintasmojo)




PMK Kabupaten Mojokerto yang beralamat di Jabon, dipadati ratusan anak dari KB. AN NUR PLUS Dusun. Greyol, Desa. Sidorejo. Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Kamis pagi ini (21/11). Mereka belajar mengenal alat dan sistem kerja, serta tug

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close