...




Sosialisasi menumbuhkan kesadaran pelajar akan lalu lintas terus getol digelar Satlantas Polresta Mojokerto. Seperti pagi ini serentak di SMPN Se Kota Mojokerto, menjadi pembina upacara, Senin (4/11).  Poin yang utama dalam sambutan upacara tersebut dengan mengkampanyekan Stop Pelanggaran!, Stop Kecelakaan! Dan Keselamatan Untuk Kemanusiaan!.

Kegiatan serentak di SMPN 1,2,3,45 dan SMPN 6 Kota Mojokerto ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif serta untuk menekan jumlah pelanggaran juga angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Mojokerto Kota khususnya kepada pelajar sekolah.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK mengutarakan jika kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2019, yang digelar selama 14 hari  dari tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019 mendatang. ” Kita menyampaikan bahwasanya ada 7 sasaran prioritas Operasi Zebra Semeru 2019, salah satunya pelajar atau yang belum cukup umur dilarang mengendarai motor,” jelasnya.(rey/lintasmojo)








Sosialisasi menumbuhkan kesadaran pelajar akan lalu lintas terus getol digelar Satlantas Polresta Mojokerto. Seperti pagi ini serentak di SMPN Se Kota Mojokerto, menjadi pembina upacara, Senin (4/11). Poin yang utama dalam sambutan upacara tersebut dengan mengkampanyekan Stop Pelanggaran!, Stop Kecelakaan! Dan Keselamatan Untuk Kemanusiaan!.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close