...



Dalam rangka HUT KORPRI KE 48 Pemerintah Kota Mojokerto menggelar PROKASIH ( PROGRAM KALI BERSIH) dengan sasaran sepanjang Sungai Sadar di lingkungan Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jumat (15/11). Dengan melibatkan Pemerintahan Kota, TNI, POLRI, Pramuka, Satpol PP, Pelajar hingga BPBD Propinsi/Kota dan Kabupaten Mojokerto.
Tampak hadir Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Forpimda dan juga perwakilan dari BPBD Jawa Timur Achmad kurniawan. Dan menurut Ita panggilan akrab jika kegiatan ini bertujuan agar aliran sungai sadar bisa mengalir dengan normal tanpa ada hambatan.
" Jelang musim hujan ini dengan kegiatan bersih bersih ini untuk pengurangan resiko bencana banjir yg ada diwilayah kota mojokerto, khususnya di wilayah Meri," jelas Ita.
Berikut ini videonya

Sementara itu, tampak Satlak Penanggulangan Bencana Kota Mojokerto menerjukan 4 perahu karet untuk proses evakuasi sampah yg adar di sungai sadar.
Ikromul Yasack Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Mojokerto melalui Eriyanto Muktiwibowo selaku  Kabid PPKLH( Pemulihan dan Peningkatan Kwalitas Lingkungan Hidup) menuturkan dalam kegiatan ini, pihaknya mengerahkan dam truk 5 unit , roda tiga 4 unit,  pick up 1 unit  armada untuk pengangkut sampah dan di bawah ke TPA.  " Dengan banyaknya sampah kali ini, kita kerahkan semua armada agat terangkut dan tak bersisa.(rey/lintasmojo)







Dalam rangka HUT KORPRI KE 48 Pemerintah Kota Mojokerto menggelar PROKASIH ( PROGRAM KALI BERSIH) dengan sasaran sepanjang Sungai Sadar di lingkungan

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close