...



Kekhawatiran masyarakat terkait pelaku bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan beberapa waktu lalu yang mengenakan jaket ojol, berdampak pada ojol di beberapa daerah.  Hal tersebut langsung direspon oleh pemilik ojol lokal Max On Jek.

Saat ditemui di Kantornya jalan Jayanegara Mojokerto, Kamis (14/11), Datuk Abdul Karim pemilik Max On Jek mengatakan jika pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir terhadap ojol miliknya. Salah satu jaminan kepada masyarakat yakni pihaknya dalam perekrutan wajib dilengkapi beberapa hal kepada calon driver.

” Mereka saat daftar sebagai driver Max On Jek harus dilengkapi dengan surat-surat, diantaranya KTP, KK, SIM hingga surat kendaraannya. Dan terakhir kita lakukan verifikasi keasliannya,” jelasnya. Dengan begitu, kepada masyarakat Mojokerto tak perlu khawatir akan keberadaan Max On Jek karena dari awal sudah terdata dengan ketat dan lengkap.Dan yang penting lagi adalah Max On Jek selalu mengedepankan Senyum Salam Sapa, dan diharapkan bisa familiar dengan anda pengguna Max on Jek dan sangat bisa mengenali driver, " Jadi bagi anda yang ingin menggunakan jasa Max on Jek silahkan download aplikasinya di playstore." pungkas Datuk (rey/lintasmojo)




Kekhawatiran masyarakat terkait pelaku bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan beberapa waktu lalu yang mengenakan jaket ojol, berdampak pada ojol di beberapa daerah. Hal tersebut langsung direspon oleh pemilik ojol lokal Max On Jek.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close