-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daikin AC Shop Hadir di Kota Mojokerto

    26 November 2019, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2019-11-26T10:25:26Z
    PERESMIAN: Andreas Wardoyo, Direktur Ayub Podo Rukun, Alexander Eko Wibowo, Manager Jakarta Route Sales Department dan Kenta Nakashi, Branch Manager Daikin Indonesia saat potong pita bersama pembukaan Daikin AC Shop.

    Daikin AC Shop bakal memenuhi segala kebutuhan pendingin ruangan bagi masyarakat Kota Mojokerto dan sekitarnya. Grand Opening digelar kemarin, Senin (25/11). Langsung dibuka oleh  Andreas Wardoyo, Direktur Ayub Podo Rukun, Alexander Eko Wibowo, Manager Jakarta Route Sales Department dan Kenta Nakashi, Branch Manager Daikin Indonesia
    Daikin AC Shop yang berlokasi di Jalan PB Sudirman 47F Kota Mojokerto ini terletak di tengah kota sehingga bisa dijangkau masyarakat.
    " Kita berharap masyarakat Kota Mojokerto bisa mengetahui jika kebutuhan AC untuk kebutuhan di rumah, gedung hingga perkantoran," jelasnya.
    Masih kata Andreas Wardoyo, Daikin Shop juga memberikan wawasan dan pengenalan produk kepada masyarakat terkait besar kecilnya daya AC. Dari 1/2 PK, 1 PK, 1.5 PK hingga 2 PK.
    " Keuntungan belanja di Daikin AC Shop, Anda akan di suguhkan berbagai pengetahuan yang lebih luas mengenai teknologi pendingin," tambahnya.
    Produk Daikin adalah produk berkualitas nomor 1 di dunia, hemat listrik hingga 50% dan mempunyai purna jual yang masih stabil atau bagus dibanding yang lainnya.
    '' Terkait spare part, Daikin AC Shop juga menyediakan. Jadi masyarakat tak perlu khawatir dan repot. Tenaga ahli pun juga kita standby kan dan untuk  nomor telepon kantor AYUB PODO RUKUN
    0321 325831, 082233889990, 085733327113, " tambahnya.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini