-->

Satlantas Polresta Mojokerto Gelar Edukasi Uji Praktek

12 Oktober 2019, 11:11:00 AM WIB Last Updated 2019-10-12T04:11:01Z

Satlantas Polresta Mojokerto memberikan edukasi uji praktek kepada calon pemilik Surat Ijin Mengemudi SIM di lapangan praktek Mapolresta Mojokerto. Seperti terlihat sore kemarin Jumat (11/10).
Terlihat petugas uji praktek memberikan edukasi kepada pemohon SIM khusunya SIM C untuk pengendara motor. Tips saat menjalani tes praktek, oleh petugas diberikan cara melewati, menghindari hingga lolos dari tanda uji. Seperti berbelok yang benar dan melewati jalan zig zag.
Edukasi uji praktek digelar setiap hari dari hari Senin hingga Jumat, dan waktunya dari pukul 14.00 hingga 15.30 WIB. Dan bagi pemohon tak perlu daftar, langsung datang dan ikuti arahan ptugas.
Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini SIK pihaknya memberikan kesempatan kepada calon pemilik SIM C agar mengerti dan mengenal cara yang benar saat menjalani uji praktek.
” Untuk syarat khusus tak ada tetapi pengendara harus memperhatikan kelengakapan dari kondisi motor hingga helm yang ber SNI. Jika tidak bakal ditilang oleh petugas jika kedapatan motor protolan, ban kecil dan lagi tak memakai helm saat mengikuti edukasi uji praktek,” paparnya.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini