...



Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa LDKS Perguruan Tamansiswa cabang mojokerto dan mojoagung yang di gelar 11-12 oktober 2019 di PCP, Trawas Mojokerto dibuka langsung Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.
Ning ita sapaan akrab walikota dalam sambutannya mengapresiasi perguruan Tamansiswa Mojokerto yang sudah mencetak kususnya atlet  yang telah mengharumkan kota mojokerto dan Indonesia, selain itu ning ita juga mengajak untuk para generasi muda untuk tetap fokus dan konsisten untuk menuju kesuksesan.
” Dengan tema 'Melalui LDKS Kita Siapkan Generasi Millenial Sebagai Pemimpin Masa Depan yang Kreatif, Cerdas dan Berjiwa Tamansiswa' ini, saya menyampaikan pesan kepada anak - anak untuk selalu menggali potensi diri, fokus dan konsisten dalam berusaha mewujudkan mimpi dan cita - cita masa depan. Selain itu, juga harus mampu untuk menjadi pemimpin bagi diri sendiri dan juga menjadi pemimpin yamg mampu memberikan keteladanan,” paparnya.
Masih kata NIng Ita, Saya ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada bapak Vincentius Darwanto, MPd selaku Ketua Perguruan Tamansiswa Mojokerto dan juga bapak Prof. Dr. Supriyoko selaku Wakil Ketua Umum Perguruan Tamansiswa Pusat atas undangannya kepada saya. Semoga Perguruan Tamansiswa terus bertumbuh dan berkembang menjadi lembaga pendidikan yamg unggul. Yang mampu menghasilkan pemimpin - pemimpin yang kreatif, cerdas dan berjiwa Tamamsiswa.(rey/lintasmojo)




Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa LDKS Perguruan Tamansiswa cabang mojokerto dan mojoagung yang di gelar 11-12 oktober 2019 di PCP,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close