-->

Sabian Nanda Pukau Pengunjung Omah Kebon Cafe

20 Oktober 2019, 2:39:00 PM WIB Last Updated 2019-10-20T11:35:58Z

Suasana meriah saat Launching Omah Kebon Cafe yang berada di Green Red Hotel Syariah Jl Sukarno-Hatta No 55 Jombang, Sabtu (19/10). Kafe berkonsep warung kebon ini cocok untuk berbagi cerita atau jagongan bersama teman, patner, keluarga, serta pasangan.
Sejumlah grup musik pada launching tersebut dan diantaranya, Dialeksia dari Jombang, Musisi Warkop, serta bintang tamu Sabian Nanda youtuber asal Malang. Dan juga tampak hadir juga peserta lomba akustik yang digelar pada isang harinya.
Menurut General Manager Green Red Hotel Syariah Jombang Riyadi Saputra, hiburan yang menghadirkan Sabian Nanda dan musisi lain merupakan puncak acara launching Omah Kebon Cafe. Dan mulai pagi beberapa perlombaan yang merupakan rangkaian acara launching juga sudah digelar di hotel itu.
Diantaranya, lomba cooking class kids, cooking class adult, noodle battle, fotografi, serta lomba musik akustik. Walhasil, animo masyarakat untuk mengikuti lomba tersebut sangat banyak. “Kami juga menggelar pameran IKM di lokasi. Dan juga diskusi seputar IKM di Jombang dengan narasumber dari dinas terkait,” ujarnya.(rey/lintasmojo)








Komentar

Tampilkan

Terkini