...



SMP Negeri 3 Kota Mojokerto menggelar  Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Aula SMPN 3, Rabu (30/10). Dan salah satu pemateri dari BNN Kota Mojokerto dengan tema Memberntuk Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter Bagi Generasi Muda Penerus Bangsa dan Kepemimpinan yang Bersih Narkoba.

Pemateri Nur Fahita, S.KM selaku Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Mojokerto menyampaikan pesan agar para Pengurus OSIS dapat menjadi calon pemimpin yang baik dan bertanggungjawab serta bisa menjaga diri sendiri dan lingkungan untuk bersih dari penyalahgunaan Narkoba.

” Pengurus OSIS hendaknya juga bisa menjadi contoh dan mengajak teman-temannya untuk bisa menjaga diri dan berani tolak narkoba. Dan masih suasana peringatan Sumpah Pemuda, saya berharap semanagat para pemuda bisa terus berkobar melawan narkoba,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Mojokerto Dra Evi Poespito Hany MPd mengatakan jika kegaiatan ini bisa menambah wawasan kepada pengurus OSIS khususnya dan pelajar SMPN 3 untuk bisa waspada akan peredaran narkoba di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah.

” Dengan bekal wawasan akan bahaya narkoba, siswa siswi SMPN 3 Kota Mojokerto bisa bebas narkoba karena dari kegiatan LDKS ini mereka mampu berani tolak terhadap narkoba dengan berbagai kegiatan yang positif dan mampu mendulang prestasi,”ujarnya. (rey/lintasmojo)





SMP Negeri 3 Kota Mojokerto menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di Aula SMPN 3, Rabu (30/10). Dan salah satu pemateri dari BNN Kota Mojokerto dengan tema Memberntuk Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter Bagi Generasi Muda Penerus Bangsa dan Kepemimpinan yang Bersih Narkoba.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close