...


Hawa sejuk yang pertama dirasakan saat tiba di objek wisata Taman Ghanjaran Mojokerto yang berlokasi di Jalan Raya Tretes Trawas, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.  Saat memasuki pintu gerbang disambut dengan tugu yang berbentuk Piala berwarna emas berukuran besar dan dibawah terdapat nama lokasi yakni Taman Ghanjaran. Saat sore terlihat gunung, hamparan taman hijau dan sejumlah wahana permainan di lokasi tersebut.
Panorama indah dengan penampakan Gunung Welirang dan Gunung Penanggunan yang terlihat menambah suasana semakin betah untuk berlama-lama di lokasi Taman Ghanjaran. Banyak objek foto dilokasi tersebut. Saat tim Lintasmojo menulusuri lokasi tersebut tak menunggu lama untuk langsung mencari objek berfoto, Sabtu (12/10). Banyak pengunjung yang memadati Taman Ghanjaran tersebut. Terlihat dari sore menjelang malam.
Saat gelap tiba, Lampu-lampu dilokasi Taman Ghanjaran menjadi tampak indah, apalagi saat diambil dari ketinggian. Banyak wahana yang ditawarkan dilokasi ini. Seperti wahana Bianglala, Motor ATV, Permaian anak-anak, Spot foto hingga kuliner. Banyak juga dijumpai stand-stand penjual kerajianan tangan, penjual kaos khusus Taman Ghanjaran.
Salah satu pengunjung, Inyo Marnova warga Kota Mojokerto mengatakan jika dirinya baru pertama kali mengunjungi Taman Ghanjaran dan menurutnya sangat bagus, apalagi dengan suasana yang sejuk juga panorama yang indah. ” Saya mengajak keluarga kesini, menghabiskan akhir pekan dan mencoba berbagai wahana yang ada disini. Juga lokasi kuliner dengan berbagai makanan dan minuman banyak pilihan,” urainya.
Sama halnya dengan Dani asal Probolinggo, dirinya mengunjungi Taman Ghanjaran ini bersama istri dan ketiga anaknya. Tak bingung untuk mencari permainan bagi anaknya, tinggal pilih yang mana bianglala atau lainnya. ” Untuk harga menikmati wahana tak begitu mahal, kita bisa menikmati beberapa wahana dan makan ditempat kuliner dengan berbagai pilhan. Sate, nasi goreng hingga jagung bakar,” jelasnya.(rey/lintasmojo)











Hawa sejuk yang pertama dirasakan saat tiba di objek wisata Taman Ghanjaran Mojokerto yang berlokasi di Jalan Raya Tretes Trawas, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close