-->

Kota Mojokerto Dikepung Pengerjaan Proyek

14 Oktober 2019, 7:22:00 PM WIB Last Updated 2019-10-14T13:18:54Z

Bagi warga Kota Mojokerto dituntut ekstra hati-hati saat melewati jalan majapahit kota mojokerto karena adanya pengerjaan proyek gorong-gorong. Seperti pagi hari yang banyak dilalui pengendara yang berangkat sekolah maupun bekerja. Maklum saja jalur tersebut terbilang padat, seperti pagi ini, Senin (14/10).
Di seluruh jalan protokol di wilayah kota mojokerto tampaknya makin banyak pengerjaan proyek. Seperti proyek galian pipa gas yang tak kunjung dibenahi sehingga banyak lubang dan kini proyek pengerjaan gorong-gorong.
Menurut salah satu pengendara, Sucipto asal Tropodo menuturkan jika dirinya melintas di jalan di kota mojokerto ini dituntut ekstra hati-hati. Seperti dijalan Empunala, Jalan Gajahmada dan sekarang di jalan Majapahit ada pengerjaan proyek gorong-gorong.
” Saat antar sekolah melihat kondisi jalan makin memprihainkan. Apalagi bekas pengerjaan pipa gas yang tak kunjung dibenahi dan lubang dimana-mana,” kesalnya.
Sementara itu, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati jika melintas di beberapa ruas jalan.
” Pengerjaan proyek gorong-gorong mulai beberapa waktu lalu pengerjaannya dan saya meminta kepada pihak kontraktor untuk lebih mengutamakan jalur aman agar dipasang rambu-rambu peringatan. Dan kami menghimbau agar para pengendara tetap fokus dan waspada jika melintas,” imbuhnya.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini