-->

Perkenalkan Diri, Max On Jek bagi Brosur di Jalan Empunala

14 Oktober 2019, 7:27:00 PM WIB Last Updated 2019-10-14T13:18:35Z

Ojek Online lokal Max On Jek kembali menyapa warga Kota Mojokerto, kali ini dengan membagikan brosur kepada pengendara yang melintas dan berdialog dengan warga di sekitar Jalan Empunala, Senin (14/10) siang tadi.
Upaya yang dilakukan oleh Max On Jek adalah dengan berbagi informasi tentang ojek online lokal asli Mojokerto dan memperkenalkan aplikasi Max On Jek yangt bisa di unduh di Playstore,  beberapa driver pun diturunkan untuk menyapa warga sekitar kemudian memberikan panduan dari download aplikasi hingga cara-cara pemesanan driver hingga Max Food.
Pemilik Max On Jek, Datuk Abdul Karim ikut turun langsung membagikan brosur, juga menyapa  warga yang melintas untuk memperkenalkan Max On Jek. Datuk berharap kehadiran ojek lokal bisa mewarnai dinamika perekonomian lokal dan menjadi kebanggan  Kota Mojokerto dan sekitarnya.
” Kita siang ini  keliling kota dan membagikan brosur di Jalan Empunala, selain itu juga memperkenalkan secara langsung dengan warga sekitar tentang Max On Jek ,” jelasnya.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini