-->

Menu Sehat di Warung Nasi Jamu Pak Pri

14 Oktober 2019, 5:50:00 PM WIB Last Updated 2019-10-14T10:50:07Z




Bagi warga Kota Mojokerto pasti sudah mengenal tempat kuliner yang satu ini, Warung Nasi Sehat terlihat sederhana itu di Jogging Track Kota Mojokerto. Warung yang terletak bersebelahan dengan di asrama lama polisi itu ramai pengunjung setiap paginya. Jujugan warga kota mojokerto itu menyediakan menu sehat seperti sayur Ontong, sayur kembang kates, sayur Godong kates, sayur pare juga sayur ikan pe dan juga telor juga pindang bumbu bali.

Bagi pasangan Priyanto,60 dan Siti,49 bercerita sebelum mendapat julukan warung nasi sehat. Berawal dari membuka warung dengan menu nasi pecel, sayur lodeh dan beberapa menu seperti warung biasa. Selama 5 tahun berjualan mendapatkan hasil yang terbilang biasa, dirinya mulai berpikir jika warungnya bisa gulung tikar jika hanya berjualan dengan menu seperti biasa warung-warung yang ada.

” Saya berpikir berjualan apa untuk bisa bertahan sehingga ada pikiran berjualan dengan menu yang tak seperti warung lainnya. Ya akhirnya saya berjualan menu nasi sehat, dan banyak peminat hingga saat ini hampir 14 tahun,” jelasnya.

Banyak pejabat pemerintah, TNI, Polri hingga pengusaha yang menjadi pelanggan setia hingga saat ini. Terutama bagi mereka yang merasa sakit dan harus menghindari makanan-makanan yang berlemak. Dari penyakit kolesterol, asam urat dan beberapa penyakit lainnya.

” Bahkan walikota dulu hingga pak sekda juga sering datang kesini. Bahkan jika saya membuat menu baru pasti bakal penuh warung saya. Apalagi kalau cocok, minta bungkus semua dibawa pulang,” terang pak pri sapaan akrabnya. Masih kata Priyanto, jika dirinya juga tak segan-segan menerima pesanan makanan sehat seperti nasi tumpeng sehat dan nasi kotak.(rey/lintasmojo)
berikut videonya



Komentar

Tampilkan

Terkini