...


Ikatan Pengusaha Muslimmah Indonesia (IPEMI) Kota Mojokerto memberikan penghargaan kepada Kepala BNN Koto Mojokerto AKBP Suharsi SH Msi saat Miladnya yang ke 3 di Ayola Hotel, Rabu (30/10).
Penghargaan yang diberikan sebagai Wanita Inspiratif Tahun 2019 versi IPEMI Kota Mojokerto Atas prestasi dan dedikasi dalam memberantas narkoba di wilayah Kota Mojokerto. Dan intinya sebagai muslimah tak menghalangi dalam bertugas.
AKBP Suharsi SH Msi mengatakan menjadi muslimah dan berpakaian muslimah tidak menjadi hambatan dalam memberantas peredaran narkoba di Kota Mojokerto.  ” Saya berusaha dan sekuat tenaga untuk mempersempit peredaran narkoba di kalangan masyarakat umum, pelajar dan instansi pemerintahan, hingga terbebas dari yang namanya narkoba,” jelasnya.
Peredaran narkoba khususnya di Kota Mojokerto ini bisa masuk dari berbagai kalangan dan kita tugasnya untuk menjaganya dan berupaya untuk Kota Mojokerto bebas dari jeratan obat terlarang tersebut.(rey/lintasmojo)


Ikatan Pengusaha Muslimmah Indonesia (IPEMI) Kota Mojokerto memberikan penghargaan kepada Kepala BNN Koto Mojokerto AKBP Suharsi SH Msi saat Miladnya yang ke 3 di Ayola Hotel, Rabu (30/10). Penghargaan yang diberikan sebagai Wanita

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close