...


 Ada yang menarik dan menjadi tujuan diadakannya kegiatan CFD bagi sekolah-sekolah yang ikut. Yaitu  memberikan ruang bagi anak-anak didiknya untuk berekspresi.. Acara yang digagas Dinas Pendidikan Kota Mojokerto setiap minggunya itu agar para guru, murid dan orang tua saling bersilaturahmi.
Salah satunya SDN Wates 3, usai menggelar kegiatan CFD, tampak guyub orang tua, murid dan guru makan bareng di samping depan kiri panggung CFD di Alun-Alun Kota Mojokerto, Minggu (29/9).
MenurutKepala Dinas Pendidikan Amin Wachid menuturkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan SDN Wates 3 saat kegiatan CFD kali ini, yakni makan bersama. Dan itu menunjukkan sebagai wujud kekompakan tak hanya di lingkungan sekolah.
” Saya berharap semua sekoalh juga bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat jika antara Guru,murid dan orang tua sangat kompak, guyub,” terangnya.(rey/lintasmojo)




Ada yang menarik dan menjadi tujuan diadakannya kegiatan CFD bagi sekolah-sekolah yang ikut. Yaitu memberikan ruang bagi anak-anak didiknya untuk berekspresi.. Acara yang digagas Dinas Pendidikan Kota Mojokerto setiap minggunya itu agar para guru, murid dan orang tua saling bersilaturahmi.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close