-->

Kompaknya Senam dan Ramainya Bazar Gugus 1 Kec. Prajuritkulon di CFD

01 September 2019, 10:53:00 AM WIB Last Updated 2019-09-01T03:58:46Z

Minggu (1/9) pagi ini, arena Car Free Day Alun-alun Kota Mojokerto diramaikan oleh siswa-siswi sekolah dasar dibawah naungan Gugus 1 Kecamatan Prajuritkulon, antara lain, dari SDN Mentikan 4,SDN Pulo 1, SDN Pulo 2, SDN Kauman 1, SDN Kauman 2, MI Al-Muksinun, MI Sunan Kalijogo
Acara yang bertajuk Be Healthy Be Fun ini menampikan berbagai aksi dan kreasi dari siswa siswi Sekolah Dasar.
. Hari ini arena Car Free Day terasa semarak dan meriah. Diawali dengan senam bersama, ratusan anak-anak terlihat kompak dan rancak dalam mengikuti irama musik bersama wali murid dan sekolah. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua Gugus 1 Kecamatan Prajuritkulon, Choirul Anam, dan acara dilanjutkan dengan gelar seni yang menampilkan minat dan bakat siswa, dari seni tari, Banjari, silat hingga bantengan dan lain-lain juga doorprize.
Sementara itu yang tidak kalah seru adalah arena Bazar, berbagai macam makanan dan minuman yang tersaji banyak diserbu pengunjung yang rata-rata dengan menggunakan sistem tukar kupon.
Walaupun ramai dan berdesakan, tak menyurutkan minat pengunjung untuk bisa menikmati makanan dan minuman.
Kepala Dinas Pendidikan, AminWachid yang hadir di acara tersebut menuturkan, CFD dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru 1441 Hijriyah, "Semoga suasana kekeluargaan selalu terjaga dan terjalin silahturahmi, kekompakan antara siswa, wali murid dan guru sekolah." ujarnya. (lintasmojo)

Berikut ini videonya, jangan lupa untuk klik tombol Subscribe lintasmojo 
untuk update video terbaru


Berikut ini galeri foto kemeriahan acara CFD
 dari Gugus 1 Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto




















Komentar

Tampilkan

Terkini