-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gugus 4 Kec. Magersari Angkat Kearifan Lokal Seni Budaya di Arena CFD

    22 September 2019, 9:32:00 AM WIB Last Updated 2019-09-22T11:49:46Z

    Car Free Day alun-alun Kota Mojokerto pada Minggu(22/9) pagi ini di isi oleh sekolah dasar dibawah naungan Gugus 4 Kecamatan Magersari, antara lain SDN Kedundung 1,2,3 SDN Gunung Gedangan 1,2 SDI Al-Azhar, MI Hidaytulla Plus, MI Darul Huda dan MI GUPPI.
    Ajang kreatifitas siswa ini diisi dengan berbagai acara antara lain Tari, Samroh, Pencak Silat Ganongan, Fashion Show, Drum Tunggal dan juga aksi kendang cilik.
    kemeriahan pagi ini diawali dengan senam bersama, tampak siswa-siswi SD berbaris rapi mengikuti instrktur senam yang berada d depan panggung.
    Baca juga: Ada Peragawati cilik....
    Misi mengangkat kearifan tradisi lokal dan seni budaya terlihat mendominasi di Gugus 4 Kecamatan Magersari kali ini. Seperti adanya tarian tradisional yang banyak mewarnai Panggung CFD, walaupun usia belia tapi para siswa SD ini tampak gemulai menari mengikuti irama.

    Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid dalam sambutannya mengatakan pentingnya anak-anak diberi ruang ekspresi seperti ini dan sekolah wajib memfasilitasi.
    " Mari bersama-sama bijak dalam penggunaan media sosial untuk orang tua, guru agar anak-anak mendapat perhatian lebih," tuturnya.
    Baca Juga: Alvin Penabuh Kendang Cilik
    Sementara di samping kanan depan panggung berbagai sajian makanan olahan siap dipamerkan dalam Bazar sekolah, dimana tiap sekolah juga mewakili satu meja pameran.
    Suasana kemeriahan acara inipun berlanjut hingga usai.(lintasmojo) 

    Berikut ini videonya saat senam bersama, jangan lupa klik subsribe chanel youtube lintasmojo



    Berikut ini Galeri Foto Kemeriahan Gugus 4 Kec. Magersari Kota Mojokerto















    Komentar

    Tampilkan

    Terkini