-->

Alvin Penabuh Kendang Cilik Asli Kota Mojokerto

22 September 2019, 5:56:00 PM WIB Last Updated 2019-09-22T11:50:31Z


Namanya  Muhammad Alvin Firzatulloh, duduk di bangku kelas 4 SDN Gununggedangan 2 mampu menghibur pengunjung CFD Kota Mojokerto pagi ini, Minggu (22/9).

Alvin adalah penabuh kendang cilik asal kota mojokerto. Dengan tangannya yang luwes itu, mampu mengiringi penyanyi yang menghibur pengunjung CFD.

Mengenal tentang Alvin, anak dari pasangan  Harwanto dan Lilik yang tinggal di jalan Balong Rawe Baru Empunala Kota Mojokerto itu sejak kelas 1 mampu menunjukkan keahlian kendangnya dan di menginjak kelas 3 baru berani tampil depan umum.
Baca Juga: Gugus 4 Kec. Magersari
Menurut Hermawan ayah dari alvin memgatakan jika anaknya belajar otodidak, bahkan sewaktu di sekolah jika jam istirahat sering bikin "gaduh" dengan memukul meja.

" Saya juga sebelumnya tak mengetahui jika alvin bisa kendang. Dan saya putuskan untuk memberikan ruang untuk dia bisa lebih belajar soal kendang," terangnya.

Masih kata Hermawan, untuk saat ini alvin masih menerima "job" hanya didalam kota saja, karena kalau luar kota, waktu untuk belajar bakal hilang karena selain capek juga waktunya habis dijalan.
Baca Juga: Ada Peragawati Cilik
Sementara itu, Fitri Andriana,S.Pd.SD guru Alvin menambahkan jika saat ini lebih mengutamakan belajarnya. Dan dikelas tampak fokus dalam belajar.(rey/lintasmojo)

Berikut ini videonya, jangan lupa klik subscribe chanel youtube lintasmojo 


Komentar

Tampilkan

Terkini