-->

Klinik Kuncup Ceria Gelar Cek Kesehatan Gratis di CFD

22 September 2019, 10:35:00 AM WIB Last Updated 2019-09-22T03:35:33Z

Klinik Kuncup Ceria Pada Minggu (22/9) pagi ini di sekitar arena Car Free Day mengadakan Cek Kesehatan Gratis. Sebuah mobil dari klinik ini tampak terparkir disebelah selata alun-alun dekat monumen patung kuda. Cek kesehata ini meliputi cek gula darah, cek tekanan darah dan timbang badan.
Para pengunjung CFD yang berolahraga menyempatkan diri untuk melakukan cek gratis ini. Tampak dr. Murni yang memimpin ikut dalam cek kesehatan gratis ini bersama Analis, Weni Ayu Eka dan seorang Bidan bersama perawat, begitu sigap dan sabar menghadapi keluhan mereka yang melakukan cek ini, beberapa advis atau masukan seputar masalah kesehatan dia berikan kepada pengunjung setelah di cek.
Masrikhan, perawat yang ikut membantu acara ini menuturkan bahwa, diadakannya acara ini sebulan sekali selain untuk memperkenalkan dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat tentang Klinik Kuncup Ceria juga membantu masyarakat melalui cek laborat atau cek kesehatan gratis.
" Upaya kami selain mengenalkan lebih dekat Klinik Kuncup Ceria juga membantu masyarakat sekitarnya dalam acara cek kesehatan gratis ini, Sehat Ceria bersama Klinik Kuncup Ceria." ujarnya.
Klinik Kuncup Ceria ini Berada di Jl Trunojoyo 20 Kota Mojokerto dan Jl Joko Tole no.27 Kota Mojokerto. Ada Diskon 20% Periksa dokter specialis penyakit dalam.(lintasmoo)




Komentar

Tampilkan

Terkini