...


Kunjungan Wakil Bupati Pungkasiadi dalam rangka acara rembug desa yang bertepatan di Kecamatan Mojosari berlangsung meriah, Rabu (21/08). Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pungkasiadi juga menyerahkan bantuan di tiga desa di Kecamatan Mojosari yakni desa Randubango sebesar Rp.300.000.000, Desa Modopuro sebesar Rp.300.000.000, Desa Kedunggempol sebesar Rp.300.000.000. Dan bantuan diserahkan langsung oleh Wabup kepada Kepala desa Secara simbolis, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Anak yatim dan Lansia.
Menurut Wakil Bupati Pungkasiadi  keiatan ini juga menyampaikan program Presiden RI Jokowi mengenai gaji Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI).  Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK, Tokoh Agama (Ulama), Kepala Desa se-kec.Mojosari , Forkopimca, Persatuan Perangkat daerah Indonesia (PPDI), Organisasi masyarakat, Kepala OPD semua Kab. Mojokerto dan Masyarakat Mojosari.
"Sudah kami anggarankan di 2020 untuk lanjutan program dari Presiden mengenai Gaji Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kab. Mojokerto akan kami setarakan dengan gaji PNS Gol. II, " ungkap wabup.
Masih kata  wabup, menghimbau masyarakat berperan aktif dalam pengelolaan sampah secara maksimal 70% dalam pengelolaan sampah agar Mojokerto dapat kembali memperoleh Adipura, penghimbauan ini disampaikan dikarena penilaian adipura berbeda dari tahun sebelumnya.(rey/lintasmojo)



Kunjungan Wakil Bupati Pungkasiadi dalam rangka acara rembug desa yang bertepatan di Kecamatan Mojosari berlangsung meriah, Rabu (21/08).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close