-->

Empat Pelajar SMPN 1 Kota Mojokerto Bakal Tanding di Jepang

21 Agustus 2019, 3:18:00 AM WIB Last Updated 2019-08-20T20:18:32Z

Patut bangga warga kota mojokerto dengan raihan prestasi dari Siswa-siswi SMPN 1 Kota Mojokerto yang berhasil mengikuti Kompetisi Robofest Indonesia Open 2019 tingkat nasional pada 30 April - 2 Mei 2019 lalu.
Dan mereka bakal mengikuti kompetisi robot tingkat Internasional, yakni Robofest Japan 2019 pada 22-28 Agustus 2019 mendatang di Okayama University.
Pada kesempatan itu, mereka empat pelajar yang akan mengikuti kompetisi Robofest Japan 2019. Yakni Sayidatina Kamila kelas VIII, Hafidz Muzacky Ar Rizky kelas VIII, Diandra Syagita Nugraha kelas VIII,Nasywa Azalia Putri Azzahra kelas VIII meminta ijin kepada walikota Ika Puspitasari di ruang kerjanya, Senin (20/8).
Dari keempat pelajar tersebut, nantinya akan dibagi menjadi dua kelompok untuk mengikuti kompetisi. Yakni, kategori Transporter Secondary dan kategori Battle Maze Secondary.
Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid dan didampingi Mulib kepala sekolah SMPN 1 kota mojokerto mengatakan Kedatangan para pelajar dari SMP Negeri 1 Kota Mojokerto ini, ingin meminta doa restu kepada Ning Ita agar bisa mendapat dukungan suport.
" Semoga mereka bertambah semangat dan mendapat suport dari ibu walikota ning ita sebelum berangkat nanti," harap Amin.
Sementara itu, Ning Ita berharap kepada keempat pelajar ini dapat mengharumkan bangsa Indonesia dan membawa nama Kota Mojokerto, semakin dikenal di kancah Internasional.
" Selamat ya buat kalian, fokus, semangat, sabar pasti akan mendapat kemenangan dan kota mojokerto akan bangga pada kalian," ujar Ning Ita.(rey/lintasmojo)


Komentar

Tampilkan

Terkini