...


Patut mendapatkan acungan jempol aksi kreasi  yang ditunjukkan anak-anak SMPN 3 Kota Mojokerto. Pasalnya dalam ajang di TVRI acara Expresi Kabaret, Rabu (14/8) di TVRI Surabaya, penampilan SMPN 3 yang mewakili sekolah dari Kota Mojokerto mampu membuat penonton terpukau.
Siswa SMPN 3 Kota Mojokerto kali ini menampilkan beberapa aksi seperti tari tradisional, Paskribraka di ajang penggalian minat bakat tersebut.  Menurut Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Mojokerto, Dra Evi Poespito Hany MPd mengatakan jika pihak sekolah memberikan wadah kepada siswa-siswi diajang apapun.
” Kita selalu memberikan porsi atau kesempatan kepada anak-anak untuk bisa memberikan prestasi kepada sekolah maupun orang tua,” jelasnya.
Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid mangatakan jika menggali minat dan bakat siswa pihaknya totalitas. Bahkan kita beri kesempatan seluas-luasnya demi prestasi anak-anak Kota Mojokerto.
” Terima kasih saya sampaikan kepada pihak SMPN 3 Kota Mojokerto yang bisa menghantarkan siswa siswinya diajang tingkat regional,” paparnya.(rey/lintasmojo)




Patut mendapatkan acungan jempol yang ditujukan kepada anak-anak SMPN 3 Kota Mojokerto. Pasalnya dalam ajang di TVRI acara Expresi Kabaret, Rabu (14/8) di TVRI Surabaya, penampilan SMPN 3 yang mewakili sekolah dari Kota Mojokerto mampu membuat penonton terpukau.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.