...


Puncak gelaran peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun, yang bertajuk The Masculine SMPN 4 Kota Mojokerto menggelar pertunjukan dan pamerkan kreasi kerajinan siswa di halaman Sekolahan Jalan Lombok 11 Kota Mojokerto, Kamis  (15/8).
Menurut  Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Mojokerto, Muhaimin Mengatakan Pameran yang digelar bertujuan untuk menambah semangat juga kreatifitas siswa, berbagai jenis pameran hasil dari siswa di tampilkan dalam stand-stand bazar diantaranya, kerajinan tangan, makanan, minuman, juga pertunjukan kesenian
" Ini adalah kegiatan puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun dan Kami menjaring prestasi-prestasi siswa yang berpotensi baik di bidang kreatifitas, akademik, dan kewirausahaan. Biar anak-anak ini mempunyai wadah dan terhindar dari pergaulan negatif seperti, narkoba, miras, juga tindak pidana kriminal lainnya," jelasnya.
Sementara itu, Juga menggelar sosialisasi akan bahaya narkoba kepada siswa, jenis narkoba dan penyebaran narkoba yang sangat marak Dikota Mojokerto. Dan kesempatan itu langsung dipimpin Kepala BNN Kota Mojokerto, AKBP Suharsi.
Dalam sambutannya, narkotika dan obat-obat terlarang atau narkoba ini sangat berbahaya sehingga kita harus melindungi anak-anak kita, karena merekalah adalah the next leader atau calon pemimpin masa depan. Darurat narkoba bukanlah slogan semata, karena fakta menunjukkan narkoba juga sudah menyasar semua kalangan masyarakat.
"Pengenalan bahaya narkoba harus dilakukan sejak dini, karena anak-anak seumuran meraka ini rentan terjerumus menggunakan narkoba," paparnya.(rey/lintasmojo)



Puncak gelaran peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun, yang bertajuk The Masculine SMPN 4 Kota Mojokerto menggelar pertunjukan dan pamerkan kreasi kerajinan siswa di halaman Sekolahan Jalan Lombok 11 Kota Mojokerto, Kamis (15/8).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close